Merancang Arsitektur ‘Cloud’ Kokoh agar Sistem Mampu Bertahan

Diogenes Club Tekno – PT Cloud Services Innovation (ICS Compute) kembali diakui kekuatan dan reputasi bisnisnya dengan memberikan penghargaan kepada Amazon Web Services atau AWS Resilience Power pada kategori Resilience Design dan Resilience Recovery. Keahlian dan pencapaian ini juga memperkuat posisi ICS Compute sebagai mitra AWS yang dapat dipercaya untuk memberikan solusi yang telah terbukti meningkatkan ketersediaan dan skalabilitas sistem cloud pelanggan yang menggunakan layanan AWS. ICS Compute membantu pelanggan membangun arsitektur cloud yang dirancang untuk operasi bisnis yang rentan terhadap pemadaman yang tidak direncanakan (Desain Ketahanan) sekaligus menyediakan layanan untuk pengujian aplikasi dengan menunjukkan kegagalan dan skenario buruk untuk memastikan bahwa sistem perusahaan tahan terhadap gangguan (Layanan Ketahanan). Founder dan CEO ICS Compute Budhi Wibawa mengakui bahwa pencapaian AWS Resilience Competency oleh Amazon Web Services, selain sebagai bentuk pengakuan, kepercayaan dan kesuksesan, juga merupakan bukti nyata pengetahuan dan keberhasilan dalam mendukung kebaikan. bekerja. proses bisnis pelanggan. Pemahaman mendalam ICS Compute menghadirkan solusi yang dapat membantu pelanggan mengatasi berbagai tantangan terkait pemeliharaan peralatan, terutama ketika pelanggan memerlukan pendekatan “selalu, selalu tersedia”. “Kami sangat bangga telah mencapai AWS Resiliency Competency yang menandai kompetensi ketiga kami di ekosistem AWS,” ujarnya, Rabu, 28 Desember 2023. Sistem yang kompleks rentan terhadap berbagai jenis kegagalan. Mulai dari masalah penegakan kode, masalah infrastruktur, kegagalan data, situasi darurat dan bencana alam. Oleh karena itu, perusahaan harus mengambil langkah proaktif dalam merencanakan dan mengantisipasi kemungkinan terburuk. Situasi pihak-pihak yang bekerja jarak jauh, penggunaan sistem terdistribusi, dan tingginya frekuensi rilis fitur baru semakin menekankan perlunya tingkat adaptasi fleksibilitas yang lebih baik terhadap desain AWS. , sebagai bisnis e-commerce yang menghadapi tekanan dalam bisnisnya, untuk terus bekerja secara aktif bahkan dalam situasi gangguan yang tiba-tiba. Pergerakan lalu lintas atau pemadaman listrik terjadi di area tersebut, tanpa mengalami gangguan signifikan terhadap layanan situs web atau aplikasi perusahaan.Di sisi lain, spesialisasi dalam Layanan Ketahanan berfokus pada perencanaan dan pelaksanaan pengujian aplikasi tertentu. Dalam skenario ini, perusahaan bekerja sama dengan ICS Compute dengan sengaja membuat kegagalan di berbagai komponen sistem guna mengamati respons perangkat keras terhadap kondisi buruk. termasuk gangguan kritis seperti kegagalan server hingga serangan cyber. Migrasi Toko TikTok ke Tokopedia Dikawal Kemendag, Ekonom: Pacu Ketekunan UMKM Kementerian Perdagangan menyebut proses migrasi toko TikTok ke Tokopedia terus menunjukkan perkembangan positif. Diogenes Club 18 Maret 2024

Sinopsis Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 18 Maret 2024

JAKARTA – Raja terang-terangan menuding Arsy menjalin hubungan dengan Dimas dan mempertanyakan alasan Arsy menerima perjodohan meski sudah memiliki Dimas. Arsy yang merasa itu semua hanyalah salah paham, langsung bersumpah tak ada hubungan antara Arsy dan Dimas. Namun, raja tetap menolak untuk mempercayainya.

Selain itu, sang raja yang keras kepala pada keyakinannya juga memberikan kebebasan kepada Arsy untuk melanjutkan hubungannya dengan Dimas. Kesalahpahaman ini semakin diperburuk dengan perilaku Raja yang semakin agresif dengan mengatur kencan bersama antara dirinya dan Rani serta mengundang Dimas dan Arsy. Hal itu dilakukan sebagai langkah mempercepat proses perceraian antara Raja dan Arsy.

Arsy kesal, marah dan tidak setuju dengan perlakuan raja yang terus menerus menaruh curiga padanya dan langsung mengingatkan raja akan perjanjian yang telah dibuat, yaitu pernikahan mereka hanya akan bertahan 100 tahun.

Saksikan sinetron RCTI Aku Cinta Kamu Karena Allah setiap hari pukul 18:45 WIB hanya di channel digital RCTI 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE